Harokah

News Update :

Jalan yang Mulus, Aspirasi dari PKS

Jumat, 27 Februari 2009

Mulai akhir tahun lalu masyarakat Desa Papringan bisa menikmati mulusnya jalan Papringan – Getassrabi.Jalan yang semula berupa jalan desa dengan aspal yang mulai mengelupas dan berlubang disana-sini kini telah berubah menjadi jalan beraspal yang mulus.Jalan yang membentang mulai jalan masuk Desa sampai pebatasan Desa Getassrabi yang berjarak kurang lebih 2 kilo meter kini mempercantik suasana desa yang berada di barat Kecamatan Kaliwungu itu.
Sebelumnya untuk menambal jalan yang berlubang, penduduk sekitar menutupnya dengan pecahan genteng (memang Desa Papringan terkenal dengan sentra usaha pembuatan genteng dan batu bata.Disetiap sudut terdapat tungku, yang berbentuk seperti gubug untuk membakar genteng atau batu bata).Setiap kita berkunjung ke papringan bau khas kayu bakar dan genteng yang dibakar tercium begitu kuat.
Tak mengherankan kalau sarana transportasi terutama jalan sangat didambakan masyarakat Papringan.Jalan yang mulus akan menambah denyut perekonomian masyarakat Papringan lebih bergairah.
Itulah salah satu aspirasi masyarakat Papringan yang berhasil digoalkan oleh Ustadz Kamal Fauzi - angota DPRD Propinsi Jawa Tengan dari fraksi PKS melalui APBD tahun 2008.Pengerasan jalan dan pengaspalan menelan dana lebih dari 600 juta rupuah.Nah dalam rangka itu hari Selasa, 24 Pebruari 2009 kemarin PKS Kaliwungu mengadakan acara Sosialisadi APDB Jawa Tengah yang dihadiri langsung oleh Ustadz Kamal Fauzi.
Acara yang bertempat di rumah Bapak Kastaman dihadiri sekitar 70 orang yang memenuhi ruang tamu dan teras rumah.
Dalam penjelasannya, selain sosialisasi APBD, UK (Ust Kamal) juga menjelaskan kembali bahwa PKS tidak menggunakan cara-cara yang jelas –jelas dilarang baik oleh undang-undang maupun MUI yaitu money politik untuk memenangkan pemilu 2009.Masyarakat jangan keliru dalam memilih calon wakilnya kelak dengan iming-iming uang 20 ribu misalnya.Bahagianya sesaat tapi menderita selama 5 tahun.Ayo pilih mana?
Share this Article on :

0 komentar:

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright PKS KALIWUNGU - KUDUS 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.