Harokah

News Update :

Kenangan 9 April

Jumat, 08 Mei 2009





Sudah lama ya blog ini tidak diperbarui....
Besok tepat satu bulan pelaksanaan Pemilu 2009.Ada perasaan bahagia dan sedih mengiringi hasil Pemilu kali ini.
Bahagia karena Alhamdulillah secara umum perolehan suara dan kursi PKS meningkat.Secara nasional pun PKS menduduki peringkat 4, walaupun masih jauh dari target 20% suara.Bahagianya lagi untuk Dapil 2 Jateng, Ustadz Kamal masih tetap berada di Gedung Berlian.Bahkan kabarnya diperkirakan anggota dewan DPRD Jateng menjadi 10 Orang.Itu berarti tiap Dapil memperoleh kursi.Alhamdulillah.Semoga PKS akan lebih mewarnai Gedung Berlian dengan aksi Bersih-Peduli-Orofesioal.
Sedihnya saudara saudara.Kami tidak bisa mengantarkan kembali P Syuaibul Huda dan P Parjono menuju gedung dewan.
Begitu pula dengan Dapil lain mengalami nasib yang sama.Tercatat hanya Dapil 1 yang memperoleh 1 kursi (P Bowo).Rasa sedih yang kami rasakan...Tapi dibalik itu ada sesuatu yang membuat kami merasa kuat.Apa itu?
Tidak lain karena Kami telah menunjukkan etika berpolitik yang bersih.Yaitu dengan tidak melakukan politik uang seperti yang dilakukan partai lain.Dengan kata lain, untuk mengalahkan PKS mereka sampai dedhel dhuwel menghabiskan beratus ratus juta untuk membendung PKS.
Share this Article on :

0 komentar:

 
 photo pksno3_zps07baf103.gif
© Copyright PKS KALIWUNGU - KUDUS 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.